Notification

×

Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Kupang Laksanakan Sertijab di Hadapan Bupati Masneno

Rabu, 03 Januari 2024 | Januari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-01-05T13:16:02Z


BT.COM | OELAMASI -- Para pejabat tinggi di lingkup pemerintahan Kabupaten Kupang laksanakan serah terima jabatan (sertijab) di hadapan Bupati Kupang Korinus   Masneno didampingi Plt.Sekda Mesak Soleman Elfeto dan Asisten 3 Sekda Novita Foenay.  pada Rabu 3 Januari 2024.


Dalam sambutannya Bupati Korinus Masneno menyatakan rasa syukurnya karena akhir kepemimpinannya, sempat lakukan pembenahan secara struktural dalam rangka kesiapan menuju hari-hari kedepan lebih baik, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Saudara adalah orang terbaik yang dinilai cakap dan mampu melaksanakan tugas secara baik, bertanggungjawab, penuh loyalitas dan berintegritas. Jaga keteladan sebagai pemimpin. Selain itu, belajarlah dari rekan yang lebih senior. Jangan malu untuk bertanya, Kita mendapat ilmu kepemimpinan ketika kita jadi pemimpin. Kita harus mampu membenahi sistem pemerintahan ke arah yang lebih baik. Tidak ada yang instan di bumi ini, semua butuh proses untuk memperoleh yang terbaik. Tetap optimis, berpikir realistis dan terus bangun kerjasama,"Ucap Masneno.


Berikut para pejabat yang melaksanakan sertijab Ir. Pandapotan Siallagan, M.Si yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, melakukan serah terima jabatan tersebut kepada dr. Robert Alen Johanes Amaheka. Selanjutnya, Asisten 1 Sekda Rima Salean yang sebelumnya adalah Plt.Kadis Peternakan melakukan serah terima jabatan ke pejabat definitif Pandapotan Siallagan sebagai Kepala Dinas. Dan diikuti pejabat tinggi pratama lainnya. (**)