Notification

×

Simak Pesan Bupati Masneno Saat Perayaan Natal Bersama Di Kantor Bupati Kupang

Sabtu, 13 Januari 2024 | Januari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-01-13T16:45:03Z


BT.COM | OELAMASI – –  Pemerintah Kabupaten Kupang Menggelar Natal bersama Korps Pegawai Republik Indonesia, Dharma Wanita Persatuan dan PKK Kabupaten Kupang Tahun 2023 pada Jumat 12 Januari 2024 bertempat di Aula lantai II Kantor Bupati Kupang.


Bupati  Masneno dalam pesan Natalnya mengatakan Natal mengingatkan Umat Kristen tentang lahirnya Kristus dan bagaimana sebagai umat hidup didalam kasih tanpa batas.


Sebagai orang nomor satu di Kabupaten Kupang dirinya juga mengingatkan bahwa setiap Umat harus belajar berbagi, memberi dan melayani satu sama lain dalam tindakan kecil yang berikan bisa menciptakan hasil yang besar bagi seluruh masyarakat kab. Kupang. 


"Semoga Natal kali ini mengilhami kita menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadi berkat bagi orang lain," Ungkapnya. 


Tidak hanya itu, Masneno juga memaknai betul arti Natal sebagai jembatan yang menghubungkan manusia dengan Allah dan sesama. Dirinya juga berpesan bahwa semua orang harus berdamai dengan Allah, dengan sesama terlebih dengan diri sendiri. 


"Kita diajarkan untuk merefleksikan bahwa banyak hal yang sudah kita lakukan tapi belum tentu bisa  mensejahterakan kita semua. Ditempat ini juga, damai perlu menjadi bagian dari kita bersama,"Tambah Bupati Kupang


Bersama Wabup Kupang, kami memohon maaf jika selama masa kepemimpinan kami, ada hal yang kurang berkenan. Tinggalkanlah kebaikan kami sebagai motivasi hidup untuk tumbuh dan berkembang lebih baik.


Untuk di ketahui bersama bahwa Ibadah Natal tersebut dipimpin oleh Pdt. Sepy Hawu 


Yang dihadiri oleh Bupati Kupang Korinus Masneno, Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe serta OPD lainnya. (**)