Notification

×

Danlanud El Tari : “Yang Menjadi Kenangan Adalah Nama Baik”

Kamis, 08 Februari 2024 | Februari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-02-08T11:13:12Z


BT.COM | KUPANG -- “Setiap masa, ada yang datang tentu ada pula masa untuk pergi.  Namun yang akan menjadi kenangan adalah nama baik yang diikuti oleh perbuatan baik dan bermanfaat bagi banyak orang, terutama bagi satuan umumnya bagi bangsa dan negara”, demikian kata Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E.,M.M saat memimpin Apel Pelepasan Purna Tugas Serda Roesdi Januar di Shelter Sukhoi Lanud EL Tari Kupang, Rabu (7/2/2024). 



Pada acara pelepasan purna tugas tersebut Danlanud El Tari memberikan piagam penghargaan dan cideramata kepada Serda Roesdi Januar yang telah berdinas selama 32 tahun 6 bulan dengan jabatan terakhir sebagai Danru/Bakpan 1 Tonpan 1 Kipan Sathanan Lanud El Tari. 


Danlanud El Tari juga mengatakan dihadapan para peserta apel bahwa pada prinsipnya pengabdian tidak hanya sewaktu berdinas saja, namun akan selalu diwujudkan oleh setiap warga negaranya yang selalu setia kepada bangsa dan negara.      


“Saudara Roesdi Januar akan kembali ke tengah-tengah masyarakat. Kami semua berharap semua suri tauladan yang telah diberikan selama bertugas di Lanud El Tari dapat dijadikan contoh dan di implementasikan pula di tengah-tengah masyarakat. Kita semua berharap citra baik TNI AU, khususnya Lanud El Tari akan tetap terjaga dimata masyarakat”, harap Danlanud EL Tari.**