Notification

×

KPU Kabupaten Kupang Siapkan Logistik Untuk 2 TPS Yang Melakukan PSU

Kamis, 22 Februari 2024 | Februari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-02-23T07:13:26Z


BT.COM | OELAMASI – – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT ) telah melakukan persiapan logistik di Aula serba guna Gereja Elim Naibonat untuk 2 TPS  yang akan melakukan pemungutan suara ulang (PSU) pada hari Sabtu 24 Februari 2024.


ketua KPU Kabupaten Kupang, Nikson Manggoa saat di temui di Aula tempat persiapan logistik pada Jumat 23 Februari 2024 menjelaskan bahwa.


“Hari ini bertempat di Aula Serba guna Gereja Elim Naibont kami dari KPU mempersiapkan logistik yang pada besok akan digunakan pada pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 24 Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah dan TPS 9 di Kelurahan Sulamu, Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang. Untuk kelancaran pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang ( PSU) kami telah melakukan berbagai kesiapan logistik untuk pelaksanaan PSU di 2 TPS dimaksud telah selesai," Jelas Nikson.


Nikson juga memastikan penyaluran logistik kepada 2 TPS dipastikan akan sampai pada malam pada 2 TPS dengan keadaan amam dan tentram


Manggoa juga berharap agar masyarakat yang di berikan hak oleh negara agar datang ke TPS pada 24 Februari untuk memberikan hak suaranya. Karena nasib 5 tahun bangsa dan Negara ada pada masyarakat kita yang telah melakukan hak pilihnya. (Nadap)