Notification

×

Lanud El Tari Laksanakan Pengecetan Rumah Ibadah Di GPDI Hosana Kupang

Kamis, 29 Februari 2024 | Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T07:33:59Z


BT.COM| KUPANG- - Sebagai bentuk kepedulian terhadap rumah ibadah, puluhan personel Lanud El Tari melaksanakan pembersihan dan pengecatan di rumah ibadah Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Hosana Kupang, pada Jumat 1 Maret 2024. 


Kasi Fasint Dislog Lanud El Tari Mayor Sus Qushoyri, S.T mewakili Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E.,M.M yang hadir di lokasi kegiatan mengatakan bahwa kegiatan pembersihan dan pengecatan rumah ibadah merupakan salah satu acara bakti sosial kepada masyarakat dalam rangka menyongsong peringatan ke-78 HUT TNI Angkatan Udara. 


“Dengan pengecatan rumah ibadah ini, adalah bentuk kepedulian kita terhadap rumah ibadah. Selain di Gereja kita juga akan melakukan hal sama yaitu pengecatan di salahsatu Masjid,"Kata Kasi Fasint.


Sementara itu, Pendeta Ir. Minun Suares selaku ketua Majelis Jemaat di Gereja tersebut menyambut dengan senang sekali dengan kegiatan pengecatan Gereja ini.


 “Puji Tuhan apabila Lanud El Tari yang dekat dengan kita, dapat merasakan manfaat kehadiran TNI AU di sekitar kita, khususnya rumah-rumah ibadah seperti ini, di datangi dan dibantu.  Kita senang sekali dan beruntung berada di tengah-tengah Lanud El Tari," Katanya. (**)