Notification

×

Sekolah Angkasa Lanud El Tari Gelar Pawai Akbar di CFD

Minggu, 10 Maret 2024 | Maret 10, 2024 WIB Last Updated 2024-03-11T00:26:46Z


BT.COM | KOTA KUPANG -- Sekolah Angkasa Lanud El Tari yang terdiri dari sekolah TK, SD dan SMP menggelar Pawai Akbar di lokasi Car Free Day (CFD) di Jalan El Tari Kota Kupang, Sabtu (9/3/2024).    


Pawai akbar tersebut bertujuan sebagai ajang promosi penerimaan peserta didik baru sekolah Angkasa Tahun Ajaran 2024.


Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E.,M.M, dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud El Tari Ny. Nila Djoko Hadipurwanto meninjau langsung kegiatan pawai akbar tersebut yang dihadiri para Perwira dan anggota Lanud El Tari serta para pengunjung yang sedang menikmati car free day. 


Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud El Tari mengatakan bahwa sekolah Angkasa Lanud El Tari membuka kesempatan kepada masyarakat untuk mendaftarkan para putra-putrinya bersekolah di sekolah Angkasa. 


“Di sekolah Angkasa Lanud El Tari ada TK, SD dan SMP. Besar harapan kami, bapak-ibu dapat bergabung bersama sekolah Angkasa yang mempunyai banyak program unggulan antara lain Angkasa can speak english, Angkasa cinta dirgantara, Angkasa cerdas spiritual dan berkarakter Di sekolah Angkasa tidak hanya akan mendapatkan pelajaran pendidikan umum saja, namun juga mendidik para siswa yang berkarakter dan disiplin”, ungkap Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud El Tari.   


Pada pawai akbar tersebut para siswa TK menampilkan angklung dan drumband dan SD menampilkan senam, yel-yel Pramuka dan pencak silat serta para siswa SMP menampilkan drumband dan robotik yang menurunkan mobil remot dengan sistem kerja yang dikendalikan handphone dengan koneksi bluetooth.


Sumber : Penlanud El Tari

Editor : Redaksi