Notification

×

AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H Resmi Jabat Sebagai Kapolres Kupang

Rabu, 12 April 2023 | April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T01:40:33Z

BT.COM|KUPANG -- AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H resmi menjabat sebagai kapolres Kupang. Hal tersebut nampak dalam acara serah terima jabatan (sertijab) oleh kapolres Kupang sebelumnya AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H kepada AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H pada Rabu 12 April 2023 yang di pimpin langsung oleh kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum. bertempat di Gedung Rupatama Polda Nusa Tenggara Timur


Upacara sertijab tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si nomor ST/715/III/KEP/2023 tanggal 27 Maret 2023 bersama beberapa Kapolres lain yang berada di Polda Nusa Tenggara Timur.


Usai laksanakan sertijab Fx Arianto berpesan kepada seluruh anggota Polres Kupang agar tetap taat dan setia dalam menjalangkan tugasnya sebagai penyayom, dan pelindung masyarakat.


Arianto juga menambahkan bahwa kepada pemimpin  baru yang akan melayani di wilayah hukum polres Kupang agar tetap menjalangkan tugasnya dengan sebaik-baiknya.


"Siapapun pemimpinnya seusai kami diserahterimakan, lakukan tugas dengan baik dan tetap kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, "Tutupnya.**