Notification

×

Anak Pinggiran Asal Takari : Saatnya Siap Untuk Mengangkat Aspirasi Rakyat

Minggu, 14 Mei 2023 | Mei 14, 2023 WIB Last Updated 2023-05-14T12:50:51Z

BT.COM | OELAMASI --  Sprianus S.Mangi  nomor urut  3 dari Dapil 2 Partai Gelora siap membawa perubahan demi kesejahteraan rakyat.


Putra Sabu yang siap bertarung di Dapil 2 ini  maju menjadi Bacaleg dari Partai Gelora  mengakui sebagai orang muda  ingin berkontribusi langsung dengan berlaga di Pemilu 2024 mendatang akan lebih fokus dan berpihak kepada masyarakat kecil.


Sebagai petarung muda taglena Jongos alias pelayan  masyarakat terpanggil untuk lebih dekat masyarakat pemilih guna menghasilkan sebuah pemikiran baru diakar rumput .


"Ya sesuai tiga fungsi DPRD tentunya banyak hal yang dibuat bagi masyarakat  secara   nyata di akar rumput . Contohnya pertambangan hasil pasir  alias galian C sistim.pengambilan harus diawasi secara baik, karena kontribusi timbal baliknya seperti apa  bagi masyarakat dan pemerintah dalam meningkat PAD menjadi hal penting," ungkapnya.


Ia menambahkan, inti dari semua harapan yang akan diperjuanngkan membawa kesejukan dan kedamaian dengan  tujaun akhir  demi kesejatheraan rakyat.(Nadab)