Notification

×

Partai PDI Perjuangan Resmi Menyerahkan Bacaleg Di KPU Kabupaten Kupang

Jumat, 12 Mei 2023 | Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T12:00:28Z

BT.COM | OELAMASI -- DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kupang,Provinsi NTT resmi mendaftarkan serta menyerahkan daftar calon anggota legislatif (Bacaleg) kepada komisi pemilihan umum Kabupaten Kupang,Kamis 11 Mei 2023 pagi.


Ketua DPC partai PDIP Kabupaten Kupang, Johanes Mase memimpin langsung pendaftaran ini di dampingi sekertaris dan juga pengurus partai lainnya.


Johanes Mase mengungkapkan bahwa ada 35 nama bacaleg yang akan diserahkan kepada KPU dari 4 daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Kupang.


"Ini adalah salah satu kolaborasi DPP, DPD dan DPC seluruh Indonesia,oleh karena itu lewat rahmat Tuhan Yang Maha Esa tadi kita daftar telah diterima oleh KPU serta di saksikan oleh Bawaslu Kabupaten Kupang",ungkapnya


Johanes Mase juga menyampaikan bahwa pendaftaran ini juga menyerahkan berkas bacaleg dari dapil satu 11 orang, dapil dua 9 orang, dapil tiga 5 orang dan dapil empat 10 orang.


Selanjutnya PDIP juga menunggu hasil verifikasi KPU jika ada kekurangan maka segera di lengkapi.


Partai PDIP juga berterima kasih kepada KPU dan bawaslu serta semua pengurus partai yang terlibat untuk mengsukseskan tahapan ini.


Menurut Johanes Mase semua tahapan partai PDIP telah penuhi sesuai dengan verifikasi faktual dan juga verifikasi administrasi sampai pada keputusan KPU.**