Notification

×

Peringatan Ke-35 HUT Yasarini Di Lanud El Tari

Sabtu, 19 Agustus 2023 | Agustus 19, 2023 WIB Last Updated 2023-08-19T11:29:31Z

BT.COM | KUPANG -- Pengurus Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud El Tari menyelenggarakan syukuran peringatan ke-35 HUT Yasarini di VIP Room Lanud El Tari Kupang, Jumat (18/8/2023).


Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud El Tari Ny. Simone Aldrin Mongan saat memberikan sambutan mengatakan bahwa semua yang berperan dalam bidang pendidikan jangan pernah putus asa dan tetap harus semangat. 


“Terus maju dan terus kerjakan apa yang menjadi tugas yang sangat mulia ini, tetap semangat bersama siswa dan tiap hari dinikmati. Saya berharap sekolah Angkasa standarnya sudah seperti ini, jangan pernah turun dan kalau bisa naik, kita sudah ada nama dengan bantuan dari Kadisidik dan seluruh jajarannya selama ini dan kedepannya sekolah Angkasa semakin maju dan sejajar dengan sekolah-sekolah hebat lainnya”, kata Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud El Tari.


Sementara itu Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han mengatakan bahwa para guru itu adalah menginspirasi anak didik, dan jangan merasa paling hebat tapi kembalikan motivasi untuk memanusiakan manusia, dan menyiapkan generasi penerus yang akan menjadi pengganti kita semua.  


Acara syukuran diisi dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, foto bersama dan pemberian hadiah perlombaan kepada para guru berprestasi, kelas dinamis serta para siswa yang berprestasi.    


Acara syukuran diakhiri dengan acara tambahan berupa penampilan menari oleh para siswa TK dan SD Angkasa, pembacaan puisi, fashion show dan SKJ Pelajar 2022. 


Hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang Drs. Dumuliahi Djami, M.Si, dan jajaran, para Kapala Dinas Lanud El Tari dan para pengurus Yasarini Cabang Lanud El Tari,serta para guru sekolah TK, SD dan SMP Angkasa.**