Notification

×

SKO Kupang Warnai HUT RI Ke-78 dengan Berbagai Lomba

Sabtu, 12 Agustus 2023 | Agustus 12, 2023 WIB Last Updated 2023-08-13T06:10:21Z

BT.COM | KUPANG -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 pada 17 Agustus 2023 mendatang, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Flobamorata Kupang mengelar berbagai lomba yang di mulai dari 10-16 Agustus 2023.


Kepala Sekolah SMAN Flobamorata Kupang, Hironimus Pati, S.Pd.,MM dalam sambutan pembukan kegiatan dimaksud mengatakan bahwa.


"Pertama-tama kita patut mengucap syukur kepada Tuhan atas berkat dan rahmatnya, hari ini kita di satukan dalam suatu agenda besar, sebagai anak bangsa dan generasi penerus saya mengajak kita semua untuk turut mengambil bagian dalam mengisi kemerdekaan dan mengenang kembali perjuangan para pahlawan kita yang rela berkorban untuk memperjuangkan kemerdekan ini,"Ucap Sang Kepsek.


Lebih lanjut Pati menambahkan bahwa lewat lomba-lomba yang dilaksanakan tersebut merupakan suatu dedikasi terhadap Bangsa dan Negara teristimewa terhadap lembaga pendidikan.


Diakhir sambutannya Pati mengajak seluruh guru, pegawai dan siswa-siswi untuk bersama-sama menyukseskan seluruh rangkaian lomba yang akan berlangsung selama beberapa hari ke depan.


Berikut daftar lomba yang di selenggarakan oleh SMAN Flobamorata Kupang.

1. Sepak bola mini di ikuti oleh siswa-siswi kelas X-XII, Guru dan pegawai.

2. Tarian Daerah di ikuti oleh siswa-siswi kelas X-XII.

3. Paduan Suara di ikuti oleh siswa-siswi kelas X-XII

4. Lomba Pidato Bahasa Inggris di ikuti oleh siswa-siswi kelas X-XII

5. Lomba mendongeng untuk guru dan lomba berceritra untuk siswa.

6. Senam pagi bersama

7. Malam hiburan dan pemutaran film kemerdekaan.(YN*)