Notification

×

Personel Lanud El Tari Ikuti Perayaan Paskah Oikumene TNI-Polri

Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T12:02:26Z


BT.COM | KOTA KUPANG -- Umat Nasrani Lanud El Tari mengikuti Ibadah Perayaan Paskah Oikumene TNI-Polri di Gereja Katedral Katolik Kristus Raja Kupang, Kamis (4/4/2024). 


Perayaan Paskah Oikumene TNI-Polri ini dipimpin Pastor Paroki Gereja Katolik Kristus Raja Kupang RD. Ambrosius B Ladjar, Pr, RD.Amandus Nuban, Pr, RD. Damianus Bell, Pr, dan Pendeta Samuel Pandie, S.Th dengan mengusung tema "Semangat kebangkitan Kristus memotivasi TNI Prima dan Polri Presisi dalam mewujudkan Indonesia Maju”.


Dengan rangkaian acara yaitu Lagu Pembukaan Hai Makhluk Semua dan Lagu Gloria yang dipandu oleh Paduan Suara TNI dan Paduan Suara Polda NTT dan Doa Pembukaan serta Renungan Paskah yang disampaikan oleh Pastor Paroki Gereja Katolik Kristus Raja Kupang. 


Hadir dalam Perayaan Paskah Oikumene TNI-Polri tersebut, Kepala Dinas Logistik Lanud El Tari Kolonel Tek Louis B.V. Da Costa, S.T.,M.A.P mewakili Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E.,M.M, Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Nunes, dan Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H.,M.A serta ribuan umat Nasrani TNI-Polri yang ada di Kupang.**