Notification

×

Tingkatkan Kemampuan Personel, Lanud El Tari Gelar Latihan Tembak

Kamis, 06 Juni 2024 | Juni 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-09T03:51:50Z


BT.COM | KOTA KUPANG -- Untuk meningkatkan kemampuan personel dalam penggunaan senjata, Lanud El Tari menggelar latihan menembak di Lapangan Tembak Seroja Lanud El Tari Kupang, Kamis (6/6/2024).   Latihan menembak pada Triwulan II ini diikuti Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto S.E.,M.M beserta seluruh prajurit Lanud El Tari. 


Latihan menembak ini bertujuan untuk mengasah kembali dan memelihara serta meningkatkan kualitas prajurit Lanud El Tari dalam hal kemampuan menembak.    


Dengan pelaksanaan latihan berlangsung selama dua hari, yang terbagi menjadi dua kelompok yaitu kelompok yang menggunakan senjata laras pendek dan kelompok yang menggunakan senjata laras panjang.


Sebelum latihan menembak dimulai, dilaksanakan terlebih dahulu safety brief. Pada kesempatan tersebut Ps.Kasisen Dislog Lanud El Tari Kapten Tek Ari Sunarso  menyampaikan prosedur keamanan selama pelaksanaan latihan menembak,.  Sehingga selama latihan menembak dapat berjalan dengan baik,  aman dan lancar.


Hadir saat latihan tersebut, Kadisops Kolonel Pas Fajar Ardi Kriswanto M.Han, Kadislog Kolonel Tek Louis B.V. Da Costa, S.T.,M.A.P, Kadispers Letkol Adm Lambertus Yohanes W,  Kadispotdirga Letkol Pom Subi Totok, M. Han dan para Perwira lainnya serta Bintara, dan Tamtama Lanud El Tari.**