Notification

×

Kadispotdirga Lanud El Tari Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI AU di Maumere

Senin, 25 April 2022 | April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T10:32:17Z

Sika, BuserTimur = Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han. gencar melakukan sosialisasi penerimaan Prajurit TNI AU di pelosok desa dan Kabupaten,

Hal ini bertujuan agar para pemuda- pemudi di Wilayah pedesaan banyak yang ikut serta mendaftar menjadi prajurit TNI AU, karena di pedesaan masih  banyak belum tau informasi peberimaan prajurit TNI AU, bahkan di pedesaan tidak tersentuh oleh informasi. 

Oleh karena itu kami  berikan informasi dan  kesempatan untuk bisa bergabung menjadi TNI Angkatan Udara dengan persyaratan yang sudah di tentukan oleh Dinas Personel Lanud El Tari. Ada  4 kabupaten yang sudah menjadi  tempat sosialisasi rekrutmen penerimaan prajurit TNI AU yaitu Labuan Bajo,Tambolaka, Maumere dan Alor. 

Dan pada kesempatan ini, Kadispotdirga Kolonel Pom Teguh Amdhi Setyawan,M.Han. didampingi  Letda Adm Manan dari Perdonel Lanud El Tari, di bantu para personel Kaperlan Maumere  telah mensosialisasikan  penerimaan prajurit TNI AU di SMK 1 Maumere Jl. Wairklau, Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur.

SMAN 2 Maumere Jl. Balitbang, Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur pada Jumat, 22/04/2022.(***)