Notification

×

Kampanye Perdana Partai Golkar Kabupaten Kupang Libatkan 9 Caleg

Jumat, 01 Desember 2023 | Desember 01, 2023 WIB Last Updated 2023-12-01T11:38:04Z


BT.COM | OELAMASI – – Kampanye perdana Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kupang melibatkan 9 orang calon legislatif (caleg) dapil II 


Kampanye tersebut dilaksanakan pada Kamis 30 November 2023 di pasar Oelbiteno, kecamatan Fatuleu, kabupaten Kupang NTT.


Demikian disampaikan Ketua DPD II  Partai Golongan Karya Kabupaten Kupang, Danial Taimenas, SH di sela-sela kampanye tersebut.


Menurut Taimenas bahwa dalam menyikapi jadwal kampanye yang ditetapkan oleh komisi pemilihan umum (KPU) seharusnya kampanye perdana partai Golkar dilaksanakan pada tanggal 28 November akan tetapi DPRD Kabupaten Kupang sedang melakukan sidang paripurna dan penutupannya pada tanggal 29 Nobember pukul 02 :00 dini hari sehingga jadwal kampanye di undur lagi.


"Tentu sebagai manusia pasti capek, tapi partai Golkar di perintahkan ketua DPD I Melkiades Laka Lena yang saat ini menjadi wakil ketua komisi IX DPR-RI agar semua pengurus partai Golkar Kabupaten Kupang termasuk anggota fraksi  harus berada di masyarakat supaya mengetahui keberadaan masyarakat yang di desa dan kelurahan itu seperti apa. Jadi walaupun kami capek tetapi tetap meluangkan waktu untuk ada bersama rakyat di tempat ini," Ungkapnya.


Tidak sendirian dalam kampanye tersebut namun Taimenas di damoingi  9 orang caleg dari partai Golkar.


Untuk itu dirinya dalam yakin bahwa partai Golkar Kabupaten Kupang khususnya dapil II yang membawahi Kecamatan Takari, Amabi Oefeto Timur, Fatuleu, Fatuleu Tengah, Fatuleu Barat, dan Sulamu meraih 2 kursi di legislatif. (Nadap)